Perayaan Tahun Baru 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa
Kamis , 29 Desember 2022 Posting Oleh : Admin

Peringati Tahun Baru 2023, FEB Unwar Gelar Perayaan Secara Sederhana

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa memperingati datangnya Tahun Baru 2023 dengan menggelar perayaan secara sederhana bertempat di Gedung Auditorium Universitas Warmadewa, Rabu, 28 Desember 2022. Dalam acara ini, mengundang seluruh Dosen dan Karyawan serta dosen purnabakti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa .

Jalannya acara dibuka langsung oleh Dr. I Made Sara, SE.,MP selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa beliau mengatakan perayaan sederhana menyambut Tahun Baru 2023 ini dapat menjadi kesempatan untuk menumbuhkan semangat baru dan merajut kebersamaan diantara sesama serta merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk melakukan intropeksi diri dan refleksi akan menghayati adanya kebersamaan.
Selama perayaan Tahun Baru 2023, menyajikan sejumlah acara menarik seperti, Penyerahaan Kenang-kanangan dari Ketua Iwanwar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa, penampilan penyanyi Cilik, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Selain itu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga membagikan sejumlah Door Price dan hadiah menarik dan membagikan berbagai jenis door price secara gratis dan diakhiri dengan tukar kado.