Prodi Manajamen FEB Unwar Gelar Syukuran atas Tercapainya Akreditasi Unggul
Rabu , 01 Februari 2023 Posting Oleh : Admin

Program Studi Manajamen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa menggelar kegiatan syukuran atas diraihnya akreditasi Unggul untuk Program Studi Manajemen bertempat di Ruang Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar Selasa (31/1/23).

Dalam perayaan ini turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Pengawas Yayasan, Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar beserta Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II Unwar, Direktur Program Pascasarjana beserta para Dekan dilingkungan Unwar, Kepala Lembaga dan Kepala Badan dilingkungan Unwar, Ka. Biro dilingkungan Unwar, Pejabat struktural dilingkungan FEB Unwar serta Dosen, Pegawai dan Alumni dilingkungan FEB Unwar.

Dekan FEB Unwar Dr. I Made Sara, SE.,M.P mengatakan selaku pimpinan fakultas mengucapkan rasa syukur yang amat sangat tinggi khususnya kepada ida shang hyang widhi, ida sri ksari warmadewa atas raihan yang sudah diraih oleh Prodi Manajemen FEB Unwar yakni raihan Akreditasi unggul. “Hari ini patut kita syukuri bersama keberhasilan yang telah dicapai. Hal ini berkat perjuangan dari semua pihak yang terlibat, saya mengucapkan terimakasih dan memohon maaf jika selama proses penyusunan borang ada kesalahan yang saya perbuat semua ini demi kepentingan lembaga” ujarnya.

Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim yang terlibat dalam penyusunan Borang Prodi Manajemen. Ia mengharapkan Prodi manajemen dapat menjadi model atau contoh bagi prodi lain khususnya prodi di lingkungan FEB unwar untuk lebih semangat dalam mempersiapkan diri menuju akreditasi selanjutajy. “Mudah-mudahan ini menjadi semangat bagi prodi lain untuk berbenah dan mempersiapkan diri dengan baik menyongsong akreditasi selanjutnya”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si menyampaikan selamat atas capaian akreditasi unggul untuk Program Studi Manajemen Unwar. Ia mengungkapkan hal ini terwujud berkat kerjasama dan kolaborasi antar semua unsur yang terlibat, untuk itu kerja keras tersebut sudah sepantasnya dihargai.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Akreditasi unggul bukan sekedar predikat semata, melainkan tanggung jawab yang besar agar kedepan di asesmen yang akan datang Prodi Manajemen bisa mempertahankan prestasinya. “Saya minta kepada pimpinan FEb untuk memperkuat Sumber Daya Manusia di dalamnya, lahirkan profesor karena dengan ini kita memiliki peluang untuk membuka prodi S3 Manajemen”tuturnya. Selain Sumber Daya Manusia, pihaknya juga mengintruksikan agar Tri Dharma Perguruan tinggi juga perlu ditingkatkan. Sebab, semakin tahun perkembangan dunia pendidikan semakin menunjukan persaingan yang sangat ketat. “Untuk itu diperlukan inovasi dan peningkatan prestasi, tidak terlena dengan hasil yang di dapat tapi tetap maju bergerak untuk menggapai visi lembaga”pungkasnya.

Acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah, dan santap sore bersama.