Debat Competitions BKFEB 2021 Universitas Warmadewa
Sabtu , 04 Desember 2021 Posting Oleh : Admin

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa sukses menyelenggarakan Lomba debat Antar Mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Warmadewa. Debat yang dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 4 Desember 2021 di Gedung Widya Saba Uttama Universitas Warmadewa.
Lomba kegiatan ini mengangkat tema "Peran Mahasiswa Dalam Membangkitkan Perekonomian di Era Pandemi Covid-19”, diikuti oleh 8 Team dan masing-masing team terdiri 3 orang dan berjumlah 60 orang mahasiswa . Team Debat Competitions BKFEB 2021 berasal dari kalangan Mahasiswa Program Studi dilingkungan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Warmadewa.
Lomba ini merupakan turunan dari program salah satu kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan Ulang Tahun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa yang ke-37, yang untuk pertama kali menggelar Debat Competitions BKFEB 2021, dimana tahun ini Badan Kekeluargaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa menggelar Debat Competitions BKFEB 2021, dengan semangat dan kreatifitas peserta patut mendapatkan apresiasi.
Kriteria penilaian Dewa Juri meliputi meteri, isi, data-data, bukti- bukti, argumen, penampilan dan etika berbicara. Adapun 4 (Empat) Dewan juri yang bergelar Doktor yang dihadirkan panitia Yaitu :
*1. Dr. Putu Ngurah Suyatna Yasa, SE, M.Si
2. Dr. Gusti Ayu Sugiati, SE, MM
3. Dr. Partiwi Dwi Astuti, SE, M.Si, Ak, CA
4. Dr. Agus Darma Yoga, SS, M.Hum*

Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis, yang hadir pada saat debat mengapresiasi suksesnya kegiatan yang dimotori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan para mahasiswa. “saya melihat mahasiswa yang ikut debat memiliki kompetensi yang luar biasa dalam adu argumen” ungkap Wakil Dekan III FEB Unwar.
Harapannya disampaikan oleh Wakil Dekan III FEB Unwar A.A. Ketut Jayawarsa, SE.,M.Si, kedepannya mahasiswa terus aktif untuk membuat kegiatan agar mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa terus dapat berkompetisi di tengah persaingan global saat ini. Dengan mengucapkan terimakasih kepada Ketua BEM FEB Unwar karena banyak membantu sehingga acara ini berakhir sukses.