Program Studi Manajemen


 

IDENTITAS PROGRAM STUDI 

Nama Perguruan Tinggi

 : Universitas Warmadewa

Unit Pengelola Program Studi/Fakultas

 : Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Nama Program Studi

 : Manajemen

Akreditasi

 : B

Jenjang Pendidikan

 : Strata 1

Gelar lulusan

 : Sarjana Ekonomi

 

Visi Program Studi:

Visi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Warmadewa dirumuskan sebagai berikut:

Menjadi program studi yang menghasilkan lulusan di bidang ilmu manajemen dan bisnis serta berjiwa kewirausahaan yang bermutu, berwawasan ekowisata dan berdaya saing global pada tahun 2034.

 

Misi Program Studi:

Untuk mewujudkan visi tersebut Program studi Manajemen menetapkan misi sebagai berikut:

  1. Melaksanakan pendidikan dibidang ilmu manajemen dan bisnis secara professional yang bermutu dan berwawasan ekowisata
  2. Menghasilkan penelitian kreatif dan inovatif di bidang ilmu manajemen dan bisnis berwawasan ekowisata yang bermutu serta mengikuti perkembangan globalisasi keilmuan manajemen dan bisnis.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan mnegimplementasikan hasil riset yang mengikuti dinamika perkembangan kewirausahaan di masyarakat.
  4. Melaksanakan kerja sama dengan lembaga terkait, baik formal maupun informal di bidang manajemen dan bisnis kewirausahaan.

 

Profil Lulusan

 

 PROFIL LULUSAN

 DESKRIPSI PROFIL LULUSAN

 Tenaga Akademisi

Mampu berkarya dibidang pendidikan sesuai keahliannya, melakukan riset dan pengabdian masyarakat dengan mengikuti perkembangan IPTEK serta berpikir secara logis berdasarkan nilai kejujuran, peduli dan bertanggung jawab.

 Wirausahawan

 

 

Mampu dalam merancang dan mengelola bisnis mandiri yang meliputi pengembangan business plan dan penerapan fungsi perusahaan yang responsive terhadap dinamika perubahan lingkungan bisnis dengan mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

 Manajer

Mampu merencanakan, mengorganisasikan, memimpin, berkomunikasi dan bernegosiasi serta dapat mengendalikan organisasi bisnis dan non bisnis dibidang pemasaran, sumber daya manusia, operasional, dan keuangan yang berdasarkan nilai kejujuran, peduli dan bertanggung jawab.